Tuesday, September 30, 2008

Senayan City Mal Jakarta - Kenyaman Berbelanja di Mal

Sudah pernah jalan-jalan untuk berbelanja ke Senayan City Mal? Kayaknya mal ini kalo enggak salah udah agak lama berdiri jika dibandingkan dengan mal Grand Indonesia atau Pacific Place Mal yang notabene merupakan mal terbaru yang paling modern di Jakarta. Pada musim liburan Lebaran dan menyambut Natal serta Tahun Baru 2009.

Diprediksi, mal-mal tersebut akan semakin ramai dikunjungi pada musim liburan kali ini. Apalagi dengan kebiasaan dan sifat orang indonesia yang hobi berbelanja (yang punya uang banyak), maka segala mal yang ada di Jakarta dan juga kota-kota besar lainnya di Indonesia, dipastikan akan selalu dipenuhi pengunjung pada musim liburan kali ini.

Kalau anda adalah penggemar mal senayan city Jakarta, dan ingin tahu lebih detail tentang mal ini dari A-Z seperti mengetahui info-info terkini tenant-tenantnya, mengetahui event-event terbaru yang akan diadakan di mal ini, mengetahu posisi tenant-tenant favorite anda, melihat gambar perspektif mal, dll, maka anda bisa menjadikan situs official resmi berikut sebagai referensi anda dalam berbelanja yang lebih nyaman di mal senayan city jakarta,,

http://www.senayancity.com/home.php





No comments: