Friday, July 25, 2008

Bandung seharusnya tidak terlalu padat

Kota bandung ini seharusnya mulai diperhatikan lagi terhadap perkembangan tata kotanya. Khususnya terhadap jajaran terkait yaitu pejabat di lingkup pemkot untuk segera mengurus perkembangan tata ruang lingkup kota yang sudah semakin padat. Sejatinya, kota bandung merupakan kota yang sangat indah dan sangat layak untuk dikembangkan menjadi kota internasional dunia. Belajar dari pengalaman perkembangan kota-kota didataran tinggi cina seperti shenzen dan guangzho yang sekarang sudah berstatus kota dunia yang memiliki bandara internasional berkelas. Bandung sudah memiliki tempat jajan makanan yang tersebar hampir diseluruh kota, yang selalu ramai oleh anak-anak muda baik di hari biasa maupun akhir pekan. Begitu banyak rumah-rumah mode yang kalau di tata rapi, bisa menjadi seperti chinatown atau jalanan di kota hongkong. Ditambah pula dengan iklim bandung yang sejuk, dimana seharusnya setiap manusia bisa menghirup udara segar sepanjang hari.

Indonesia seharusnya memiliki kota wisata dunia selain bali di bandung. Semuanya telah tersedia lengkap di bandung, dari pusat jajan kaki lima bergaya "alfresco" yang mengusung konsep terbuka, pusat-pusat perbelanjaan bergaya shooping arcade seperti di eropa dan bandara yang seharusnya di kembangkan lagi menjadi bandara paling elite di indonesia. Semuanya untuk kebaikan bersama agar indonesia semakin dikenal sebagai kota pariwisata "bonafide" dan juga kota bandung pada khususnya untuk meningkatkan citra pariwisata yang lebih baik dimata nasional dan internasional.







2 comments:

Anonymous said...

buy valium meps drug test valium - valium 5mg euphoria

Mrs.Irene Query said...

MY TESTIMONY FROM A LEGITIMATE MONEY LENDER


Hello Everybody,
My name is Mrs.Irene Azlin. I live in Malaysia and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of $70,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 4 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of$70,000.00. Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs.Irene Azlin, that refer you to him. contact DR KELLY WILLIAMS,via email:(kellywilliawsfinancial@gmail.com) Thank you.