Sunday, October 28, 2007

Solo grand mal, aset berharga dikota bengawan

Pada musim lebaran kali ini, bisa dipastikan kota solo akan ramai dikunjungi para pemudik. Biasanya mereka banyak yang datang dari kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, P.Sumatera, dll. Belum lagi bulan desember ini akan disambut lagi dengan perayaan natal dan tahun baru, bisa dipastikan kota solo akan semakin ramai. Hari libur merupakan hari yang cocok untuk bersantai-ria, bahkan melepas lelah setelah hamper 1 tahun bekerja full waktu. Sekarang berlibur ke kota solo sudah semakin mudah saja, bisa menggunakan jalan darat macam bus antar propinsi atau mengandalkan transportasi kereta api. Kalau mau lebih mudah, bisa juga membeli tiket pesawat untuk penerbangan langsung ke bandara adisumarno solo.

Untuk tujuan berbelanja, solo grand mal bisa menjadi alternative pilihan utama dalam wisata belanja. Mal terbesar di seluruh kota solo tersebut menyediakan berbagai macam kebutuhan dengan lengkap. Terletak dijalan Slamet Riyadi no.273 yang merupakan jalan protocol utama, solo grand mal / SGM mudah diakses oleh berbagai macam lapisan masyarakat. Tampilan bangunannya cukup megah dan menyediakan lahan serta gedung parkir yang luas sebagai penampung kendaraan bermotor para shoppers. Toko-toko yang tersedia didalamnya cukup lengkap, ada gerai sekelas hypermart untuk berbelanja kebutuhan pokok, toko buku, breadtalk, matahari department store (MDS) untuk berburu fashion-fashion terbaru, arena food court yang lengkap dan sampai kebutuhan rekreasi untuk permainan hiburan keluarga macam amazone. Mal besar ini juga mengikuti perkembangan mode seperti di mal-mal utama Jakarta macam plaza Indonesia atau plaza senayan yang selalu mengidentikkan fashion, arloji, sepatu, sebagai trend terdepan dalam perkembangan jaman khususnya yang berhubungan dengan modernitas suatu shopping centre. Akhir kata, nikmatilah wisata belanja anda dikota solo sambil berkunjung ke solo grand mal





3 comments:

Anonymous said...

Gostei muito desse post e seu blog é muito interessante, vou passar por aqui sempre =) Depois dá uma passada lá no meu site, que é sobre o CresceNet, espero que goste. O endereço dele é http://www.provedorcrescenet.com . Um abraço.

Anonymous said...

Gostei muito desse post e seu blog é muito interessante, vou passar por aqui sempre =) Depois dá uma passada lá no meu site, que é sobre o CresceNet, espero que goste. O endereço dele é http://www.provedorcrescenet.com . Um abraço.

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Servidor, I hope you enjoy. The address is http://servidor-brasil.blogspot.com. A hug.