Saturday, September 15, 2007

Supermal Karawaci, mal lengkap ditengah kota modern

Mal yang didirikan pada tahun 1997 ini merupakan mal terbesar pertama di pinggiran ibukota. Terletak didalam kompleks terpadu Lippo Karawaci, mal ini hadir sebagai mal modern pertama didaerah serpong, kabupaten Tangerang, arah barat Jakarta. Keberadaannya menjadikan Lippo Karawaci sebagai kota terpadu yang memiliki segala kelengkapan dari berbagai aspek kehidupan. Diapit ditengah-tengah kehidupan metroplis, shopping centre ini menarik untuk dikunjungi banyak orang. Mereka yang datang dari arah jalan tol Jakarta-Merak, langsung dicegat oleh kehadirannya yang cukup megah, begitu juga yang datang dari arah Tangerang Kota hendak ke Serpong, bisa datang dulu ke mal ini. Masyarakat yang datang ke mal ini cukup beragam, kemungkinan terbesar adalah para mahasiswa yang kuliah di universitas pelita harapan, para eksekutif muda dari daerah Lippo dan Serpong, serta kaum muda yang ingin bersantai-ria bersama teman-temannya. Dilengkapi pula dengan kehadiran Benton Junction sebagai tempat nongkrong favourite, penampilan luar mall ini cukup besar.

Dikelilingi oleh jalan protokol, sehingga memudahkan para pendatang untuk masuk ke mall ini dari berbagai pintu. Halaman parkirnya cukup luas dan lapang, tersedia gedung parkir dengan lantai basement sebagai kelengkapan tempat parkirnya. Bagian dalam mall ini masih terlihat cukup baik, tersedia toko-toko fashion dari merk-merk terkenal. Kehadiran anchor tenant Hypermart dan electronic city semakin memanjakan para shoppers untuk betah berlama-lama didalam mall ini. Jalan-jalannya cukup luas dan panjang, tersedia beraneka macam toko dikiri-kanan, keadaannya semakin ramai dan semarak, khususnya pada malam minggu dan perayaan hari-hari besar. Dilantai dasar, dekat Rimo department Store, telah hadir ACE hardware, toko perkakas terlengkap ditambah kehadiran toko buku gramedia dengan desain dan tata letak yang lebih baru. Arena food court nya cukup luas dan semarak, cocok untuk berlibur santai bersama anak-anak dihari-hari senggang. Ada juga sarana olahraga untuk bermain bowling, sambil diselingi nonton bioskop 21 di arena food court ini.

Dari sisi kelengkapan fasilitas, seperti arena bermain anak TimeZone,. Kenyamanan berbelanja, adanya Hypermart dan suasananya yang luas dan lapang, mall dengan 2 lantai utama dan 1 lantai basement ini layak disebut sebagai mall terbaik didaerah Serpong.








No comments: